BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 April 2010

UJANG THE SPERM

Alkisah..

Ada seekor sperma bernama ujang…

ujang dikenal sebagai sperma yang gendut dan malas. Sehingga kalau berlomba-lomba memperebutkan ovum, ujang selalu kalah cepat dengan teman-temannya yang lain.

Akhirnya Raja sperma memanggil ujang.

“ujang, Kamu Saya lihat selalu malas-malasan. Kerjaannya Hardolin= dahar, modol, ulin (makan, boker, maen). Sekarang kamu harus ikut pelatihan bela negara”.

Dengan sangat berat hati akhirnya ujang mengikuti pelatihan tersebut. Mulai dari Sit-up, Push-up, Lari naik gunung turun gunung, fitness, pull up, dan lain-lain.

Beberapa bulan kemudian…

Jadilah seorang ujang yang berbadan athletis, Six pack, Cool, gagah, Larinya secepat gledeg, tidak ada yang bisa mengalahkan larinya ujang. ujang langsung menjadi selebritis sperma.

Alkisah…

Terjadilah Hubungan Seorang Suami Istri.

Saat mencapai klimaks… crott…

ujang langsung lari secepat kilat. Sperma-sperma yang lain terkagum-kagum melihat kemampuan ujang. Tidak ada satu pun yang bisa membalap ujang. Semua ketinggalan jauh. Akan tetapi, tiba-tiba si ujang memutar arahnya. ujang balik haluan dengan cepat kilat. Sperma yang lain pada bingung. Apa yang terjadi dengan ujang. Setelah ujang dekat dengan temannya yang lain, ujang berteriak dengan kencang ke teman-temannya, “Woooiiiii Balikkkk Ada Tokaiiiiii…!!!”

0 komentar: